Selasa, 15 Mei 2012

Tentang Hello Kitty

Hello Kitty melambangkan kemurahan hati, kepolosan, kebaikan dan yang paling penting ... persahabatan. Kitty tinggal di London, Inggris bersama Mama dan Papa, dan kembar adiknya Mimi. Kitty selalu ingin tahu ...sedangkan  Mimi pemalu. Teman-temannya adalah Tracy, Joey, Thomas, Fifi, Mory dan Rory.  Hello Kitty dan Mimi berada di kelas 3. Mereka memiliki banyak teman di sekolah dan, bersama-sama, mereka berbagi banyak petualangan. Ketika libur  Hello Kitty mengelilingi dunia dan membuat teman baru. Kemurahan hati dan kebaikannya menimbulkan perasaan cinta ke semua orang yang ia temui. Hobinya meliputi musik, membaca, makan kue buatan Mimi, dan yang terbaik membuat teman-teman baru . Kitty mengatakan "Kamu tidak pernah memiliki terlalu banyak teman."

Tanggal lahir: 1 November 1974                                    

Tempat lahir: Suburban London, Inggris

Berat: sama dengan 3 buah apel

Hobi: mendengarkan musik


Kegiatan Favorit: pesta teh

Yang disukai: kecil, hal-hal lucu, permen, bintang, ikan mas, dll

Kepribadian: Seorang gadis kecil yang sangat energik, Kitty suka bermain di luar rumah, di taman atau hutan. Tapi kamu juga dapat menemukannya dengan senang hati berlatih di piano atau membuat kue, juga!

Dia adalah anak kucing putih kecil dan lucu yang gemar mencari teman. Dia adalah yang paling populer dari karakter Sanrio, dan telah menjadi perwakilan mereka kepada dunia. Ciri khasnya adalah pita merah dia selalu memakai di telinga kirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar